Search

cara menjadi blogger lewat android

cara menjadi blogger pemula

Hal yang perlu diperhatikan lainnya dalam mengenal cara menjadi blogger pemula singkat menjadi blogger sukses adalah menulis di blog mesti merupakan kegiatan menyenangkan. 

Artikel haruslah asli, asli, bermanfaat bagi pembaca atau manusia, dibaca orang dan pengunjung kembali lagi ke blog kita. 

Selanjutnya tulisan artikel harus disediakan di halaman pertama google atau SEO friendly dengan penempatan kata kunci identitas yang tepat namun semua itu harus dipraktekkan. 

Jika gagal maka teruslah belajar, Bisnis menjadi blogger yang rentan gagal. 

Oleh karena itu, diperlukan sikap mental pantang menyerah, terus belajar, sabar, ulet dan praktik. Karena penulis masih jauh dibilang blogger yang berhasil maka tanpa panjang lebar penulis akan mencantumkan beberapa kalimat mutiara dari para blogger sukses Indonesia untuk membeberkan kunci kesuksesan mereka pada sobat.

Mudah-mengajak sobat bisa menirunya dan bisa menjelma menjadi blogger sukses dan kaya raya. 

Apa dan bagaimana cara singkat menjadi blogger sukses? Menurut Marikson Manurung pemilik blog maxmanroe untuk menjadi blogger sukses atau kiat gampang membuat blog sukses, persyaratan pertama yang harus memuat konten dalam blog haruslah bermanfaat bagi orang lain disamping kata kunci yang dicari banyak orang. Pendek kata, maksimalkan konten blog. Seperti membuat navigasi yang jelas. 

Misalnya dalam satu konten yang mengandung tautan artikel terkait. Hal itu berguna pula untuk SEO disamping penempatan kata kunci dalam artikel yang tepat. 

Rahasia sukses membuat blog yang berhasil selanjutnya adalah mengatur ilmu pemasaran blog baik secara berbayar maupun gratis. Misalnya google adword, iklan fb, pasang iklan di blog bertrafik ribuan ribu perhari, iklan twitter dll jika yang berbayar. Sedangkan pemasaran blog yang gratis dan efektif bisa menggunakan media sosial gratis seperti google plus, kaskus, seo, id iklan, facebook, twitter, instagram, blogwalking, dan lain sebagainya. 

Mengenal Cara Singkat Menjadi Blogger Sukses, jika ingin menjadi blogger sukses, haruslah menguasai teknik pemasaran blog baik secara gratis maupun berbayar. Menguasai cara mencari pengunjung sebanyak mungkin, Lebih banyak blog trafik. 

Namun untuk disetujui blog yang dilakukan berbayar dan gratis perlu dilakukan dengan efektif dan konsisten. 

Misalnya penulis menyetujui blog melalui postingan artikel yang dibagikan secara berkala kepada medsos, facebook dll, Satu rahasia untuk sukses menjadi blogger kaya raya adalah konsisten. 

Konsisten menulis artikel setiap hari dalam jumlah tertentu dan menpostingnya. Dengan demikian, pengunjung akan terus bertambah setiap hati, Dikarenakan blog semakin dikenal orang, populer, baik melalui SEO maupun media sosial. 

Bagikan artikel blog di forum kaskus, iklan id dll untuk mendongkrak pengunjung blog. Allah SWT berfirman: Sesungguhnya orang-orang yang konsisten menentang jalan Allah maka akan diberikan petunjuk yang disetujui menerima. Sekali lagi, Islam tidak mengundang banyak amal perbuatan. 

Namun lebih memperhatikan amalan yang baik dan dilakukan yang dilakukan seseorang sambil kecil. Begitupula sukses dalam blogging dunia atau cara menjadi blogger pemula berpenghasilan Dimana meminta konsistensi demi meraih sukses blogger kaya raya dan bebas finansial. 

Seorang blogger yang tidak sukses mengelola blognya akan sulit sukses dan berkembang. Akan tetapi, seorang blogger yang rajin memperbarui artikel perhari maka akan berhasil menjalankan waktu. Hal ini bukan rahasia umum lagi. Seorang blogger sukses identik dengan privat yang konsisten. Sekarang yang menjadi bahan persetujuan internal adalah persetujuan yang baik untuk teman dalam dunia blogging? Jika tidak konsisten dalam memperbarui artikel maka jangan berharap mendapatkan sukses di dunia blogging. Menurut para blogger Indonesia yang sukses dan kaya raya, jika seseorang konsisten dalam dunia blogging maka dalam tempo satu tahun telah dapat memperoleh uang dalam jumlah banyak yang stabil. Jadi tidak ada alasan bagi seorang blogger untuk tidak memiliki sikap konsistensi. Jika memiliki sikap yang konsisten dalam dunia blogger membutuhkan waktu satu tahun untuk sukses maka blogger tidak perlu meminta waktu lebih dari satu tahun untuk berhasil dalam blogging. 

Sekarang pilih mana sukses atau tidak? Cara Menjadi blogger Pemula Berpenghasilan Hal ini berhasil penulis langsung. Sekarang ini sebuah blog yang ingin pengunjung stabil mendapatkan konsistensi. Misalnya dalam satu hari memposting dua artikel pada waktu yang berbeda. Dan para pengunjung bertambah setiap hari. 

Jika ada satu waktu atau satu hari yang terlewatkan atau tidak memposting sama sekali artikel di blog maka pengunjung blog turun drastis hari itu juga, Mungkin hal ini karena algoritma Google yang lebih menyenangi blog yang diperbarui setiap hari. Oleh sebab itu, tidak ada pilihan lagi jika sobat ingin sukses menjadi blogger dalam waktu cepat harus rajin memperbarui setiap hari artikel minimal dua artikel, Selain itu blog harus inovatif. 

Hal yang perlu diperhatikan lainnya dalam mengenal cara singkat menjadi blogger sukses adalah menulis di blog mesti merupakan kegiatan menyenangkan. Sebuah hobi menulis SEO friendly yang dapat menghasilkan uang dalam jumlah besar. Karena latar belakang penulis adalah penulis buku maka bisa menulis naskah dalam blog tersebut. 

Kemudian jika artikel sudah banyak yang bisa dijadikan buku. Menghasilkan keuntungan ngeblog ada dua menghasilkan uang dari blog dan menghasilkan duit dari buku yang diterbitkan Hal ini telah dilakukan oleh Raditya dengan buku berjudul Kambing Jantan. Dalam menulis konten diblog tidak boleh sembarangan. Artikel haruslah asli, asli, bermanfaat bagi pembaca atau manusia, dibaca orang dan pengunjung kembali lagi ke blog kita. 

Bukan mesin pencarian google dan yahoo. Tapi orientasinya manusia. Selanjutnya tulisan artikel harus disediakan di halaman pertama google atau SEO friendly dengan penempatan kata kunci identitas yang tepat.