Search

Auto kaya dari aplikasi android

Auto kaya dari aplikasi android buzzbreak

Auto kaya dari aplikasi android


Kembali lagi di blog macan lucu macan nya tutorial.
Kali ini saya akan berbagi ilmu berbagi waktu berbagi penghasilan tambahan mencari modal uang hanya menggunakan sebuah perangkat Hp android", kita bisa mendapatkan uang dengan sangat mudah sekali tanpa susah lagi mencari aplikasi mana yang terbukti membayar dengan cara yang sangat mudah tanpa perlu membutuhkan waktu yang lama.

APLIKASI NYA BERNAMA ( BUZZBREAK )
silahkan cari aplikasi nya di playstore.

Download dan instal saja aplikasi nya, setelah itu buka aplikasi nya lalu daftar menggunakan akun media sosmed, Gmail, atau bisa juga hanya menggunakan nomor telpon.

Raih penghasilan uang hanya dengan membaca berita dan melihat video di BuzzBreak Gabunglah dengan saya dengan menggunakan link rujukan ini http://bit.ly/2YqDIhT Untuk mendapatkan bonus ekstra, masukkan kode rujukan saya B06400370 setelah anda mulai menggunakannya! Unduh dari Google Play untuk memenangkan hadiah besar!

"Wajib" Setelah daftar jangan lupa masukan kode ini B06400370 maka kalian akan mendapatkan 25000 poin
Misi nya sangat mudah.
Setelah daftar dan masukan code di atas, kalian tinggal jalankan saja misi nya dengan cara membaca berita maka kalian akan mendapatkan 200 poin dan klik absen setiap hari maka kalian akan mendapatkan 16000 poin dan setiap satu jam sekali kalian klik menu pojok kanan atas tonton video maka kalian akan mendapatkan 2000 poin.

Poin dari hasil menonton video bisa di dapatkan setiap 60 menit sekali.
Cara redem nya sangat mudah, klik menu redem di pojok kanan bawah.

Lalu bisa di tukan/redem ke aplikasi dana atau bisa di kirim ke akun paypal.

Nah mudah kan cara nya untuk mengisi saldo akun dana dan akun paypal sekaligus.