Search

Modifikasi kamar mandi

Modifikasi kamar mandi

Renovasi kamar mandi


Apakah kamar mandi anda sudah nyaman dan bersih untuk di gunakan dengan tampilan yang sangat menarik.
Atau masih bingung mencari ide bagaimana supaya kamar mandi anda bisa lebih bersih dan nyaman saat pertama kali membuka pintu kamar mandi.
 Saya akan memberikan sedikit pengalaman yang saya alami.
Jika kamar mandi kita yang ada di rumah kotor tidak terawat dan memakai lantai yang licin pasti kita tidak akan merasa nyaman untuk berlama-lama di dalam nya.

Andai saja ada tetangga yang mencibir kita Pasti nya kan hal itu bisa menjadikan kita sangat jengkel banget ya geng dan jika saja ada tetangga yang bertamu ke rumah kita dan ikut melihat kamar mandi kita dan tetangga memberikan suatu cibiran yang bisa membuat kita malu ya geng...

Mungkin gambar ini bisa menjadi inspirasi buat anda yang bingung mencari model buat kamar mandi anda menjadi lebih nyaman dan yang pastinya kalian ga akan pernah malu lagi jika ada orang yang bertamu..

Kamar mandi yang ada di gambar ini ber ukuran sedang saja hanya memiliki ukuran 2x3 m2 di bagian kanan ada kloset yang di sekat dengan dinding setinggi 1800 mm dan di samping nya tersedia sower ruangan mandi berukuran 1x1 m2.

Dan saat pertama kali kita masuk yang nampak langsung menghadap wastafel minimalis yang sangat simple sekali dengan di tambah kramik berukuran 20x30 bisa juga di modifikasi ornamen batu alam jika ingin lebih menarik lagi.

Nah itulah geng, sedikit tips dari saya semoga saran saya ini bisa sedikit bermanfaat buat kalian semua.

Jika ada yang ingin di tanyakan silahkan chat di kolom komentar bawah.

Chat gratis ko geng, bertanya juga geratis hihiiiii