Search

Gambar batu alam

Gambar batu alam terbaik 2019

Batu alam dinding rumah minimalis


3 cara mudah Untuk Membuat Batu alam Eksterior anda Terlihat Luar Biasa Di dalam Rumah Anda 



1.Pertama-tama persiapkan Permukaan Dinding Eksterior Untuk Pemasangan Batu Alam fokus pertama dan terpenting adalah pada permukaan yang bersih, karena jika permukaan batu alam akan mengeluarkan kotoran berwarna putih dan karat. Namun, jika eksterior rumah Anda terbuat dari kayu lapis, Anda harus meletakkan penghalang logam dan penghalang uap di atasnya atau melakukan mantel plester berwarna cokelat. Setelah memastikan bahwa permukaan luar Anda sempurna untuk batu Alam luar ruang, atur instrumen / alat berikut yang akan Anda perlukan untuk memasang batu Alam eksterior. Alat pengukur Ember kosong dan Spons,Dan memerlukan Mesin bor, untuk mencampurkan Mortar sebagai lapisan perekat batu alam.




2. Mulai Pasang batu alam

Mulailah dengan mencuci batu secara menyeluruh. Sekarang ambil pengukuran eksterior dan tempelkan di tanah. Sekarang, letakkan batu-batu di dalam pita yang ditempel di lantai untuk melihat apakah batu-batu itu akan menutupi seluruh dinding dan bergabung dengan baik. Langkah selanjutnya adalah mulai mengukur dan memotong batu alam sesuai dengan struktur ukuran yang Anda inginkan. Selain itu juga, selanjutnya dengan cara ini Anda dapat menguji apakah kombinasi warna batu terlihat bagus ketika ditempatkan bersama. Apalagi batu  Alam yang sedang tren terdiri dari batu alam dengan sudut-sudut yang presisi dan halus halus. Juga, ingatlah agar selalu menjaga batu alam tetap lembab sebelum melakukan pemasangan, karena akan mencegah penyerapan uap air dari mortar yang akan membuat batu alam menjadi kokoh. Alat untuk memotong batu: mesin gerinda Setelah memotong dan menguji lapisan batu di tanah, mulailah mempersiapkan Mortar. Untuk campuran mortar yang baik memerlukan campurkan air 2,25 liter dengan semen, Campur sampai campuran menjadi kental sampai merata. Dapat juga di tambahkan sedikit air, jika perlu. Pastikan saat mencampurakan nya tidak terlalu encer, sebagai gantinya campuran padat akan bagus. batu Alam yang di pasang di luar hanya akan menempel dengan baik jika campuran cukup kuat untuk menahan batu dan menempel pada dinding luar rumah anda. Cara yang sangat baik untuk menerapkan mortar adalah menerapkan campuran mortar di sudut bawah sampai merata. Dan yang Kedua, tempatkan lapisan kedua campurkan di bagian belakang batu Alam, dan tekan campuran di bagian luar. Tekan secara merata sampai menempel secara permanen. 


3. Bersihkan Batu Alam,Membersihkan itu mudah. Anda dapat mencuci nya dengan menggunakan spons bilas dengan air dan membersihkan dinding tepat pada saat kita melakukan pemasangan. Namun, tutupi celah di batu jika Anda melihatnya. Isi sambungan Nat nya agar mencegah air masuk ke dalam celah dan yang menyebabkan copotnya batu nantinya akan terlepas. Tunggu 48 jam sebelum Anda menutup dinding.
Selanjutnya: tunggu sampai permukaan batu Alam kering dan mulai ke tahap selanjutanya untuk penguasan lapisan batu alam dengan menggunakan vernis agar permukaan batu alam lebih awet dan mendapatkan hasil yang maksimal.